Rabu, 13 Mei 2020

TERTIPU SHOP ONLINE #FADKIT #fadkit

Hati-hati berbelanja di Shop online, singkat cerita 30 Nopember 2019 tertarik pada iklan yang ada di Instagram. Produk busana wanita model terkini dengan banyak sekali model shop online bernama FADKIT. Harga busana sekitaran Rp. 500.000,- hingga sejutaan  jika dirupiahkan. Shop online #fadkit berbasis lokasi dari luar negeri. Saya berbelanja $53.49 senilai sekitar Rp. 750.000,- pembayaran menggunakan kartu kredit. 

Selama transaksi, admin penjualan terkesan bertele-tele dalam beberapa hari, saat proses pengepakan, mereka menginfo alamat kurang jelas, berulang-ulang minta dibetulkan. hingga katanya sedang dalam proses . Tanggal 3 Januari 2020 barang belum datang juga, saya tanyakan orderan, mereka jawab barang habis apakah mau diganti model lain atau uang mau di kembalikan, saya jawab minta di kembalikan saja, mereka bilang akan diproses dan butuh waktu semingguan di admin. 2 minggu tidak ada kabar saya tanyakan lagi tanggal 20 Pebruari , mereka bilang maaf sedang proses ..  Our apologies for the inconveinience this has caused.. bla bla bla bling dehh !!

Berulang saya tanyakan tidak ada realisasi untuk refund, akhirnya saya ancam kalau uang tidak dikembalikan saya akan share kasus ini di medsos.. mereka minta maaf dan berjanji untuk segera proses refund. Hingga tanggal 14 Maret tidak ada proses refund.  saya e-mail lagi 10 Mei di email eehh akun sepertinya sudah tidak diaktifkan lagi pesannya MAILER_DAEMON, Ngilang !! Belakangan saya nyadar telar ditipu, mereka sengaja bertele-tele memperpanjang waktu karena sedang menjaring korban lain, dan agar korban tidak keburu blow up di media berita sosial.

So.. guys.. hati-hati belanja online, jangan mudah tertarik pada barang bagus harga murah dengan tampilan mewah. Sebelum belanja, baca-baca dulu review ato testimoni pelanggan, situs web yang aman. Sebetulnya saya sangat tidak suka belanja online, jarang banget belanja online, mungkin karna kurang pengalaman belanja di online ya begini deh ketipu. 


#fadkit #penipuanfadkit #hatihatifadkitshoponlinemenipu #fadkitmenipu #fadkit.com #fadkitcommenipu #tertipushoponline #shoponlinemenipu #inishoponlinemenipufadkit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Cuplikan sebagian catatan

Bagamaina Blog saya menurut anda?

About This Blog

Cari Blog Ini